Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Fraksi PAN: Kemanfaatan Kembali Kepada Rakyat

 
14 Agustus 2019

Fraksi PAN: Kemanfaatan Kembali Kepada Rakyat

Usulan perubahan ke Enam Perda tentang Penyertaan modal juga mendapat perhatian serius daro Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Jawa Timur.

Juru bicara Fraksi PAN Basuki Babussalam menegaskan, uang yang disetorkan adalah uang rakyat. "Fraksi PAN perlu memberi catatan bahwa kemanfaatan juga kembali kepada rakyat," tegas Basuki Babussalam.

Politisi yang juga mantan jurnalis ini, menerangkan Fraksi PAN mendoronf Jawa Timur mempunyai bank syariah dengan kesadaran pehuh dan potensi  sekaligus kemanfaatan adanya perbankan syariah bagi rakyat Jawa Timur yang juga diwarnai religius Islan.

"Karena denga  permodalan, operasional perbankan syariah oleh BUMD ini bisa memberikan manfaat yang luas. "Dengan produk-produk yang memang benar-benar sesuai dengan syariah," tandas dia.

Persaingan ketat tentu akan dihadapi dengan kenyataan berbagai bank mapan papan atas juga mempunyai bank syariah. Termasuk keberadaan BUMD milik Jatim  pada sektor perbankan, yakni Bank Jatim dan Bank UMKM Jawa Timur. "Ini memerlukan strategi bisnis," kata Basuki

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved