Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

DPRD Kalimantan Barat Kunjungi DPRD Jawa Timur

 
29 Agustus 2019

DPRD Kalimantan Barat Kunjungi DPRD Jawa Timur

Banggar Badan Anggaran DPRD Provinsi Kalimantan Barat siang ini mengunjungi DPRD Provinsi Jawa Timur guna untuk mencari masukan terkait pembahasan perubahan APBD tahun 2019 dan APBD Murni 2020, oleh sebab itu kami datang ingin shering perkembangan APBD di Jawa Timur.

Suriyansah Wakil Ketua DPRD Kalimantan Barat, salah-satu unsur pimpinan asal Fraksi Partai Gerindra, memimpin jalannya rapat kunjungan kerja, yang pada kesempatan ini diterima oleh salah satu anggota DPRD Jatim, Kamis (29/8) di ruang rapat Banggar DPRD Jatim.

Politisi asal Fraksi Gerindra DPRD Kalbar ini mengatakan, kami ingin mengetahui sejauh mana perkembangan Perubahan APBD Jatim, dan kapan akan segera disahkan, sehubung dengan hal itu diyakini pasti ada konsekuensi  masing-masing, supaya tidak menghambat keberlangsungan pergantian periode dewan. katanya

Jumlah pimpinan dan anggota DPRD Kalimantan Barat, sejumlah 65 orang karena jumlah penduduknya, lima juta lebih dengan luas wilayah sepertiga melebihi luas pulau jawa.

Sementara itu, Muzammil Syafii menambahkan, Provinsi Jawa Timur ini ada sejumlah 38 Kab/Kota, terkait pembahasan APBD Jatim kebiasaan kita dilakukan dibulan Nopember, bertepatan dengan hari pahlawan 10 Nopember. Namun kemarin ada keterlambatan yakni pada tanggal 17, akan tetapi sekarang sedang berlangsung rapat paripurna yang masih sekarang tidak membahas APBD tetapi membahas PAK, tetapi KUA PPAS tetap disahkan, untuk pembahasannya selanjutnya diselesaikan oleh periode Dewan baru, untuk kekuatan PAK tahun ini ada sedikit kenaikan sekitar 40 Triliyun rupiah lebih, dengan PAD terbesar dari Pajak kendaraan bermotor

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved