Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Posisi Ketua Komisi, FDIP, dan FPKB pilih tunggu pengesahan AKD

 
08 Oktober 2019

Posisi Ketua Komisi, FDIP, dan FPKB pilih tunggu pengesahan AKD

Meski sejumlah Fraksi sudah mengirimkan sejumlah nama-nama untuk duduk di Ketua Komisi, namun sejumlah ketua fraksi enggan mengumumkannya. Mereka memilih untuk menunggu rapat paripurna pengumuman pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

Alinea baru Ketua FDIP Jatim, Sri Untari misalnya yang dihubungi lewat telepon genggamnya mengaku usulan nama-nama yanh diajukan sebagai Ketua Komisi E dan Wakil Ketua Komisi B masih berupa draft yang diajukan kepimpinan dewan. Selanjutnya untuk kepastiannya menunggu rapat paripurna.

  "Yang pasti nama-nama yang mengisi Ketua Komisi E dan Wakil Ketua B sudah diusulkan ke kepimpinan dewan. Selanjutnya kita menunggu pengesahan pembentukan AKD," ungkap politisi berjilbab ini.

Hal senada juga diungkapkan Ketua FPKB Jatim, Anik Maslaka. Perempuan yang digadang-gadang maju pilbup sidoarjo ini memilih untuk mengumumkan calon Ketua Komisi B dan wakil ketua E, setelah pengesahan AKD,"Kami tidak ingin dhisik i kerso. Karena itu kami menunggu pembentukan AKD," ungkapnya. Seperti diketahui kabarnya tatib DPRD Jatim diumumkan bertepatan dengan HUT Jatim pada hari Sabtu (12/10). Termasuk pengumuman AKD DPRD Jatim

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved