Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Dewan Jatim Menerima Kunjungan DPRD Kalimantan Selatan

 
14 Oktober 2019

Dewan Jatim Menerima Kunjungan DPRD Kalimantan Selatan

Salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Provinsi Jawa Timur, menerima Kunjungan Kerja DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, di ruang Banmus DPRD Senin, (14/10)

Dalam kesempatan kegiatan menerima kunjungan tamu DPRD kali ini, diterima oleh anggota Dewan Jatim DR. Kuswanto, Politisi asal Fraksi Demokrat Jatim yang baru dilantik  pada masa jabatan  periode 2019-2024.

Provinsi Jawa Timur mengalamai penambahan anggota yang periode sebelumnya sejumlah seratus orang, namun kini mengalamai penambahan berjumlah seratus dua puluh orang anggota.

Sadilah Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, mengatakan “kita ini sama-sama baru menjadi anggota dewan, kami belum pernah melakukan semacam kunjungan kerja ke daerah pemilihan (Dapil) dianggarkan sedangkan di Jawa Timur sudah lama boleh dilakukan, kami minta contohnya Pergubnya agar kami bisa bawa pulang ke Kalimantan guna melakukan rapat Pansus bersama pimpinan dan anggota dewan untuk membahas persoalan itu.

Sementara itu, DR. Kuswanto mengatakan, Pimpinan dan Anggota Dewan Jatim melukan kunjungan Dapil itukan sebenarnya sambil melakukan serap aspirasi, dirinya minta agar Sekretariat DPRD mau membantu, pijakan dan dasar hukum untuk melakukan pijakan itu adalah sudah ada di Pergub (Peraturan Gubernur) tentang hak dan keuangan anggota lalu juga ada peraturan DPRD tentang Kunker Dapil itu juga ada.

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved