Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

DPRD Jatim Lantik Dua Anggota Pengganti Antar Waktu -Pengganti Abdul Halim Iskandar dan alm Arif Hari Setiawan

 
10 Januari 2020

DPRD Jatim Lantik Dua Anggota Pengganti Antar Waktu  -Pengganti Abdul Halim Iskandar dan alm Arif Hari Setiawan

Setelah menunggu cukup lama, dua orang Anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) DPRD Jawa Timur akhirnya diambil sumpah jabatan oleh Ketua DPRD Jatim Kusnadi di ruang rapat paripurna DPRD Jawa Timur, Kamis (9/1/2020). 

"Dua orang yang diambil sumpah jabatan sebagai Anggota pengganti antar waktu DPRD Jatim adalah Masduki sebagai pengganti Abdul Halim Iskandar dari Fraksi PKB dan Lilik Hendarwati sebagai pengganti almarhum Arif Hari Setiawan dari Fraksi Keadilan Bintang Nurani DPRD Jatim, " ujar Sahat Tua Simanjuntak selaku pimpinan rapat paripurna. 

Menurut politisi asal Partai Golkar, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini menindaklanjuti surat dari Mendagri tentang Peresmian dan Pemberhentian anggota DPRD Jatim yang ditandatangani oleh Mendagri Tito Karnavian pada 23 Oktober 2019.

Selanjutnya, kata Sahat susunan keanggotaan Fraksi PKB dan Fraksi Keadilan Bintang Nurani juga mengalami perubahan. "Begitu juga di alat kelengkapan DPRD Jatim khususnya di Komisi mengalami perubahan, Masduki masuk Anggota Komisi D dan Lilik Hendarwati masuk Anggota Komisi C DPRD Jatim," pungkasnya

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved