Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

DPRD Kirim Doa Menghadapi Bencana Nasional

 
13 April 2020

DPRD Kirim Doa Menghadapi Bencana Nasional

Ketua DPRD Jawa Timur, Kusnadi memimpin doa untuk segera selesai bencana nasional. Pernyataan ini disampaikan politisi PDI Perjuangan dihadapan peserta paripurna penetapan Perubahan Kegiatan DPRD Provinai Jawa Timur, Senin (13/4/2020).  "Mari kita berdoa untuk keselamatan bangsa yang kini dilanda Covid-19," terang Kusnadi.

Sebagai dasar legalitas DPRD Jatim menyampaikan rancangan keputusan DPRD no 1088/2020 tentang persetujuan penanganan dampak virus Corona. "Dewan memberikan dukungan untuk membantu penyelesaian virus Covid - 19," terang Kusnadi.

Rancangan penetapan perubahan kegiatan DPRD Jatim disetujui seluruh anggota DPRD Jawa Timur yang hadir dalam sidang Paripurna.

DPRD Jatim mendorong posko layanan pendampingan bisa diakses di 56 titik. Seperti di Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Timur Jalan Dukuh Menanggal Surabaya. Selain itu posko pendampingan juga disediakan di 16 titik UPT Balai Latihan Kerja se Jawa Timur, kemudian juga dibuka di LTSA-UPT P2TK Jalan Bendul Merisi Surabaya, dan juga di Kantor Dinas Tenaga Kerja di 38 kabupaten kota se Jawa Timur.

Guna memudahkan warga Jawa Timur dalam mengakses program tersebut, Pemerintah Provinsi Jawa Timur membuka posko layanan pendampingan untuk pendaftaran program Kartu Prakerja bagi masyarakat yang terdampak covid-19

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved