Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Diklaptim di DPRD Jatim

 
15 April 2013

Suara Indrapura : Kinerja dan prestasi DPRD Jatim dengan memperolehan ISO 1991, menjadikan lembaga legislative ini semakin meningkat pamornya. buktinya dewan Jatim seringkali menjadi jujukan DPRD Kabupaten/Kota se-Indonesia untuk menimbah ilmu. Termasuk baru-baru ini, institusi di JL.Indrapura 110 Surabaya menjadi tempat studi orientasi lapangan oleh peserta Diklaptim (Pendidikan Latihan Kepemimpinan).

Diklaptim dengan anggota sejumlah perwira tinggi dari Mabes Polri yang sedang mengikuti kursus kepemimpinan (Suspim) di jatim melakukan kunjungan ke DPRD Jatim. dalam pertemuan tersebut para wakil rakyat yang duduk di Provinsi Jatim.

Anggota Banleg M. Muchtar menegaskan sangat bangga dengan kehadiran peserta Diklpatim yang berasal dari seluruh Indonesia ini. dengan begitu, akan mendorong Kinerja DPRD Jatim semakin baik. “ibaratnya kita ini guru. yaitu memberikan wawasan kepada siswanya. semakin banyak para eksekutif yang ngangsu kaweruh (menimbah ilmu, red) ke DPRD Jatim, semakin mendorong kita belajar dan memperbaiki kinerja. khususnya dalam pembuatan sebuah legeslasi,”tegasnya.

Sedang sekertaris DPRD Jatim Soekardo mengaku sangat bangga dengan kehadiran peserta Diklaptim yang berjumlah 116 orang dari beberapa wilayah di Indonesia. “ini suatu kebanggan bagi kami dengan kunjungan para peserta Diklaptim. kami mencoba memberikan pelayanan terbaik kepada para peserta Diklaptim. apa pun ini bagian dari kinerja Sekretariat Dewan dalam meningkatkan pelayanan kepada setiap tamu yang hadir dan mencoba menimbah ilmu di DPRD Jatim.”tegasnya.(Noni)

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved