Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Meski Berbedah, Tetap Satu Keluarga

 
14 April 2014

DPRD Jatim Online (Senin; 14/04)

Suara Indrapura : Legislator muda yang berkepribadian simpatik, enerjik dan selalu dekat dengan wartawan ini, mengaku sangat terkesan duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur. Apalagi, beliau menemukan di atas banyak perbedaan cara pandang dan cara bersikap dalam dunia politik, namun Anggota Komisi E bidang Kesejahteraan Rakyat mengaku menemukan rasa nyaman dalam satu keluarga. Bahkan, karena rasa satu keluarga serta persaudaraan membuat, perbedaan menjadi hal yang wajar dan menjadikan satu kesepahaman untuk lebih mengedepankan kepentingan masyarakat Jawa Timur.

Kodrat Sunyoto yang hidup di lingkungan akademis, mengaku banyak pengalaman dan rasa bangga ikut terlibat secara langsung mengawal pembangunan kesejahteraan rakyat Jawa Timur. "Hubungan dan kerja sama yang baik terjalin harmonis. Apalagi komitmen mengawal kebutuhan pembangunan masyarakat Jawa Timur menghasilkan banyak produk hukum Peraturan Daerah (Perda) yang berkualitas," kata beliau.

Kodrat juga menyampaikan, peranan tenaga ahli dalam membantu anggota Dewan dalam pembahasan Peraturan Daerah juga patut diapresiasi.  Sikap konsisten itu, membuat banyak wartawan media massa menjadikan Kodrat Sunyoto menjadi nara sumber berkualitas di gedung DPRD Jatim. Kebijakan yang solutif dan komunikatif, menjadikan salah satu gaya politisi Partai Golkar ini, yang banyak memberikan pencerahan bagi pemecahan sosial di masyarakat.

Kodrat sapaan akrab bapak yang murah senyum ini, tergolong anggota legislatif yang cukup vokal. Apalagi, jika membahas kepentingan persoalan kesejahteraan rakyat. Jangan asal mengobral janji tapi berilah hasil yang pasti untuk kepentingan masyarakat”, ujar Kodrat mengakhiri pembicaraan. (day)

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved