Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Suarakan Rakyat Jatim Demi Kemakmuran

 
15 April 2014

DPRD Jatim Online (Selasa; 15/04)

Suara Indrapura : Kiprah legislator dari Fraksi Kebangkitan Bangsa, Drs. H. Fuad Mahsuni selama ini sudah tidak diragukan lagi dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Keperpihakan terhadap rakyat juga kental sekali, tak heran jika Wakil Ketua Komisi E (Kesra) DPRD Jatim ini sangat dekat dengan masyarakat terutama konstituennya.

Politisi asli kelahiran pulau Bawean ini bertekat selalu menyuarakan aspirasi masyarakat Jawa Timur dalam meraih kemakmuran. Fuad tidak hanya saja selalu aktif mendatangi konstituennya yang meliputi Tuban dan Bojonegoro, akan tetapi juga tidak jarang pula para konstituennya berdatangan silih berganti di gedung Dewan yang berada di jalan Indrapura untuk menyampaikan aspirasinya, tutur beliau.

Selama ini Fuad Mahsuni sangat konsen dalam memperhatikan nasib masyarakat Jatim demi mencapai kemakmuran. Figur dewan yang terlahir dari keluarga yang berkarakter budaya Nahdhatul Ulama ini juga menghimbau dan meminta agar masyarakat Jatim selalu mencari rejeki yang bermartabat dan barokah. Karena menurutnya, “jika kita mendapatkan rejeki secara barokah maka kehidupan keluarga kita menjadi bahagia.”

Menjadi anggota Dewan di level Provinsi Jawa Timur, beliau mengakui bahwa aspirasi rakyat yang tertampung belum secara keseluruhan dapat diimplementasikan dengan baik. Tapi aspirasi yang berskala urgen-lah yang telah dapat diselesaikan, seperti baru ini bertekat keras untuk segera menyelesaikan Perda Miras yang selalu memakan korban nyawa. “Karena kalau dilihat akibat mengkomsumsi miras, kita sangat prihatin sekali apalagi sampai merenggut nyawa, maka itu melalui Komisi nya beliau segera menuntaskan Perda tentang larangan miras tersebut, ” tandas Fuad.

Salah satu penerus Yayasan Pembangunan Pulau Bawean ini juga menambahkan, bahwa beliau  selalu berjuang demi memajukan dunia pendidikan. Karena jika pendidikan di Jawa Timur ini maju, maka makmurlah generasi muda Jatim. Serta manghimbau kepada Pemerintah Provinsi Jatim agar selalu memberikan kesempatan masyarakat kecil maupun pedesaan menyampaikan keterbukaan dalam mencari informasi perekonomian untuk rakyat, guna memperoleh akses demi kemamuran rakyat Jatim. (rofik)

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved