Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Berbuatlah Apa Yang Bisa Diperbuat Untuk Kebaikan dan Kemaslahatan Umat

 
15 April 2014

DPRD Jatim Online (Selasa; 15/04)

Suara Indrapura : Legislator yang satu ini terkesan santai dan ramah. Menurutnya kesan selama menjabat anggota Dewan mampu menjalankan tugas dengan baik, terlebih yang berkaitan dengan masyarakat. Yang lebih menyenangkan dan mendapat aplaus dari masyarakat adalah mampu memberikan perubahan. “Hidup hanya sekali, maka dari itu jangan sia-siakan waktu. Dan berbuatlah  apa yang bisa di perbuat untuk kebaikan dan kemaslahatan umat.” Ungkapnya.

H. Mahdi, SE ,SH. yang saat ini duduk di gedung dewan yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi D (Pembangunan) DPRD Jatim bertekat dalam hidupnya untuk selalu berbuat baik  demi kemaslahatan umat. Apalagi  sebagai anggota dewan harus bisa mengutamakan dan  mendengarkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

Menurut Mahdi, saat ini beliau memandang pembangunan infrastruktur di Jawa Timur ini harus mendapatkan perhatian yang serius. Itu artinya Jika pembangunan infrastruktur berjalan lancar dan baik maka Ia yakin Jawa Timur akan maju dengan pesat, dan Itu akan berpengaruh pada  kemajuan dan kabahagian umat atau masyarakat.

Pria yang mempunyai hoby memotret dan selalu berpenampilan maskulin ini, akan selalu memperjuangan apa yang di harapkan oleh umat khususnya Dapil II yakniPasuruan  dan Probolinggo seperti yang kita lihat bersama bahwa kemacetan di ruas jalan Pasuruan dan Prbolinggo  terus berlanjut, apalagi jika kendaraan besar mulai masuk, maka sudah dapat di pastikan akan  terjadi kemacetan total.

Harapannya sebagai wakil rakyat agar senantiasa menampung keluhan masyarakat dalam memperjuangkan dan berkoordinasi kepada pemerintah setempat untuk segera mengadakan  pelebaran jalan agar tidak terjadi kemacetan lagi, sehingga dengan begitu  masyarakat bisa lancar dalam perjalanan untuk meraih rejeki demi keluarga,” pungkas pria yang mempunyai keinginan agar tidak ada lagi kesenjangan sosial dan pembangunan di Jatim ini bisa lebih baik dan merata. 

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved