Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Hati Tarida Hutabarat, Bekerja Untuk Kebaikan Rakyat

 
21 April 2014

DPRD Jatim Online (Senin; 21/04)

Suara Indrapura : Mengemban tugas kedewanan sebagai wakil rakyat menurutnya adalah pekerjaan yang harus kita junjung tinggi dan selayaknya kita kerjakan dengan jujur dan penuh pengabdian. Itu artinya seorang pemimpin harus lebih mementingkan kepentingan rakyat di atas segalanya. S. Tarida H. Hutabarat, SH.,MM. salah satu dari seratus wakil rakyat yang duduk di gedung dewan. Beliau mempunyai cita-cita, dan bertekat keras dengan mengabdikan diri bekerja untuk kebaikan rakyat.

Beliau melihat, banyak sekali hal  yang harus dilakukan perbaikan demi kesejahteraan masyarakat, khususnya Jawa Timur. Poin penting tersebut diantaranya, perbaikan infrastruktur jembatan, perbaikan infrastruktur jalan, dan perbaikan infrastruktur pengairan/dam. Ketika ketiga aspek tersebut telah diperbaiki, maka akan berpengaruh untuk kelancaran masyarakat dalam mencari nafkah demi kemakmuran keluarga.

Politisi yang terlahir dari partai PDIP ini menerangkan, bahwa daerah khususnya Madiun, Mojokerto, Nganjuk dan Jombang memang banyak sekali yang perlu dibenahi. Khususnya untuk pembangunan infrastruktur pengairannya atau Dam. Berdasarkan hasil reses yang dilakukan, Tarida melihat bahwa infrastruktur pengairan harus segera diperbaiki, ungkapnya saat di temui di ruang fraksi.

Kini Ibu dari tiga anak ini mengaku bahwa  terjun ke dunia politik  sejak awal tahun 2013 karena terdorong hati kecil untuk bekerja sepenuhnya demi kebaikan rakyat, maka itu beliau terjun ke dunia politik dan akhirnya bisa duduk sebagai wakil rakyat  dan berjanji akan berusaha semaksimal mungkin selalu mengemban amanah rakyat untuk menyampaikan aspirasi rakyat yang sesuai dengan kebaikan masyarakat, ucapnya.

Sejujurnya, masih terang Tarida, beliau lebih senang jika memperjuangkan aspirasi rakyat untuk perbaikan kesehatan dan pendidikan. Karena menurutnya selain sebagai anggota dewan Tarida juga mempunyai profesi sebagai dosen pengajar, tetapi bagi Tarida tidak masalah yang penting baginya bisa memperjuangkan dan bekerja untuk kebaikan rakyat yang merupakan suatu tugas yang harus diemban dan dilaksanakan dengan penuh pengabdian, beber politisi yang akan maju ke DPR pusat ini. 

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved