Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Misi Utama Anggota Dewan, Meluruskan Fungsi Utamanya

 
15 April 2014

DPRD Jatim Online (Selasa; 15/04)

Suara Indrapura : Politikus kelahiran Tulungagung 4 Desember 1969 ini sejak masih muda sudah ikut dalam organisasi. Khoirudin pernah dipercaya menjabat Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Jawa Timur masa bhakti 2005-2011. Menurut beliau, menjadi anggota partai adalah amanah yang harus dijunjung tinggi. Sebagai anggota Pengganti Antar Waktu, beliau menggantikan H. Muhaimin Hadi, S.Pd, MM.

Misi utama Khoirudin, S.Ag. M.Si menjadi anggota dewan adalah meluruskan fungsi utamanya sebagai anggota dewan, diantaranya fungsi legislasi, pengawasan dan fungsi anggaran. Disamping itu menjalankan amanah yang diberikan oleh partai serta  masyarakat. Dimana amanah partai adalah memperjuangkan kemaslahatan umat dengan menjalankan fungsi kedewanan dalam menyampaikan aspirasi rakyat. Anggota Komisi C DPRD Jatim ini yakin bahwa misi yang dilakukan akan berhasil. Beliau menyadari,  sebagai pengganti tentunya akan meneruskan  perjuangan  yang sudah digariskan oleh partai melalui wakil-wakilnya terdahulu.

Aturan suara terbanyak merupakan awal demokrasi yang baik. Masyarakat akan mengetahui mana wakil yang baik dan mana yang tidak. Mana wakil yang merakyat dan mana wakil yang benar-benar bermanfaat untuk rakyat. Untuk menjadi anggota Dewan yang baik hindari korupsi, bersikaplah yang jujur pada rakyat, dan bersungguh-sungguhlah bekerja. Karena kerja adalah amanat yang diberikan oleh partai dan masyarakat. Papar beliau. (Nonik)

 

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved