Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Kunjungan Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Aceh Utara

 
26 Mei 2014

DPRD Jatim Online (Senin; 26/05)

Suara Indrapura : Guna mengukur kinerja dari Badan Kehormatan (BK) sebagai salah satu alat kelengkapan dewan. Perlu kiranya melakukan studi banding untuk saling tukar pendapat demi peningkatan kinerja. Hal ini dilakukan oleh 8 orang anggota Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Aceh Utara saat berkunjung ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Jawa Timur, Senin (26/5).

Nawi, selaku Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Aceh Utara mengungkapkan, pada dasarnya rombongan mereka datang dalam rangka silahturahmi, menjalin ukhuwah islamiah. Sehingga dalam menjalin kerjasama dapat berlangsung dengan baik, serta dapat saling bertukar pikiran.

Dalam pembahasan terkait kode etik, secara umum banyak terjadi kesamaan alias tidak jauh beda antara BK Aceh Utara dengan BK Jatim. Seperti saat ini, ketika menentukan alat kelengkapan dewan baru, harus menunggu anggota dewan baru untuk dilantik terlebih dahulu. Jelas Nawi.

Lebih lanjut Nawi menambahkan, untuk tugas Badan Kehormatan DPRD Jawa Timur dalam menjaga moral dan etika anggota dewan, dirasa Nawi sudah cukup baik. Oleh karena itu dalam kunjungannya sebagai kegiatan studi banding dan sharing atau tukar pendapat. Maka Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Aceh Utara memberi apresiasi kepada Badan Kehormatan (BK) DPRD Jawa Timur. (rofik)

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved