Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Jika Sudah Waktunya, Kita Akan Menerimanya

 
02 Mei 2014

DPRD Jatim Online (Jumat; 02/05)

Suara Indrapura : Politisi muda yang dilahirkan di kota pudak Gresik tepatnya tanggal 11 Oktober 1960 tergolong memiliki hoky (keberuntungan) yang luar biasa. Walaupun rizeki yang ada sudah dipelupuk mata, tapi kalau tidak ada usaha, ichtiar, maka sangat dimungkinkan akan sulit diraih. Dirinya sadar bahwa untuk menjadi orang besar diperlukan suatu pembelajaran dan pengorbanan. “Loyalitas, semangat, cerdik, cerdas serta selalu berichtiar merupakan senjata ampuh untuk meraih sesuatu.” Papar beliau.

Menurutnya dalam berpolitik perlu tahu peta yang kita hadapi. Jangan kita asal membela tanpa harus mengetahui kepercayaan masyarakat luas. Faf terus menelusuri akar permasahan di masyarakat serta kepekaan masyarakat terhadap fenomena perkembangan politik yang ada. Visi misi partai juga perlu mendapat perhatian serius, disinilah Politikus asli Gresik dengan cepat menangkap apa yang dibutuhkan bagi masyarakat Gresik. 

Dengan mengusung Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Faf Adisiswo dipercaya menjadi Sekretaris Jendral di DPD Prov. Jatim. Sukses dan tidaknya suatu organisasi tergantung pada sekjennya, jika sekjennya tidak memiliki basic leadership yang bagus, maka jangan diharap organisasi tersebut dapat bersinar. Paparnya.

Walaupun sudah dapat kedudukan di wakil ketua DPRD Prov. Jatim, namun Suami Hj Estiningrum ini tetap merendah. Dirinya mengatakan diatas langit masih ada langit, artinya masih banyak politisi yang lebih pandai, lebih cerdik, cerdas dan lebih bagus, namun dirinya tetap berusaha agar lebih bagus. (Fafa).

 

 

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved