Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Selalu Berjuang Bersama Rakyat

 
12 Mei 2014

DPRD Jatim Online (Senin; 12/05)

Suara Indrapura : Legislator  muda yang  lahir 27 April 1973  meniti karier dibidang politik pada tahun 2005, dengan mengemban Ketua Dewan Cabang (DPC)  Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  Kabupaten Probolinggo.  Dipercaya menjadi ketua tidaklah mudah untuk menggerakkan roda kepartaian,  karena kegiatan yang  harus dijalankan tentunya sesuai dengan amanah partai.  Katanya. 

Selain aktif di oganisasi kepartaian, politikus murah senyum ini dipercaya KONI Probolinggo untuk meningkatkan prestasi olah raga. Dengan duduk di wakil Sekertaris Persikapro diharapkan mampu bersaing dengan Kabupaten lain.  Selain itu,  Jabatan bendahara KNPI mash  melekat dipundaknya hingga sekarang, tak heran pemuda Kab. Probolinggo lekat dengannya. Semua Jabatan yang dipercayakan padanya merupakan merupakan buah keseriusan dalam bekerja untuk mengemban amanah yang yang  diberikan selama ini .  “jabatan bukan penghargaan, tapi sebuah amanah yang  harus dipertanggungjawabkan, begitu pula ketika dipercaya sebagai wakil rakyat”, ungkap beliau.

Melihat visi misi yang diusung oleh partai berlambang Ka’bah ini sangat syarat dengan nuansa islami.  Yaitu tewujudnya masyarakat yang  bertakwa kepada Allah  SWT dan Indonesia yang adil,  makmur,  sejahtera,  bermoral,  demokratis,  tegaknya supremasi hukum,  penghormatan terhadap Hak Asasi Manusia (HAM),  serta menjunjung tinggi harkat martabat kemanusiaan dan keadilan sosial yang  berlandaskan kepada nilai-nilai keislaman.

Sementara misinya adalah PPP  berkhidmat untuk berjuang dalam mewujudkan dan membina manusia dan masyarakat yang  beriman dan bertakwa kapada Allah  SWT,  meningkatkan mutu kehidupan beragama,  mengembangkan ukhuwah Islamiyah (persaudaraan sesama muslim).  Dengan demikian PPP  mencegah berkembangnya faham-faham atheisme, komunisme, marxisme, leninisme, sekularisme, dan pendangkalan agama dalam kehidupan Indonesia.

Dan PPP  berkhidmat untuk memperjuangkan hak-hak asasi manusia dan kewajiban dasar manusia sesuai harkat dan martabatnya dengan memperhatikan nilai-nilai agama terutama nlai-nilai ajaran Islam,  dengan mengembangkan ukhuah basyariya  (persaudaraan sesama manusia).  Dengan demikian PPP  mencegah dan menentang berkembang nya neo-feodalisme,  faham-faham yang  melecehkan martabat manusia,  proses dehumanisasi,  diskriminasi,  dan budaya kekerasan.

Dengan niat dan semangat dakam menegakkan kaidah-kaidah Islam,  Mahdi terus menunjukkan kemampuannya.  Dengan tetap mengedepankan etos kerja,  semangat kerja dan kejujuran seberat apapun tuges yang  di bebankan Insya Allah dapat terselesaikan. Sambungnya. (Fafa)

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved