Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Berikan yang Terbaik untuk Rakyat

 
22 Mei 2014

DPRD Jatim Online (Kamis;22/05)

Suara Indrapura : Banyak persoalan masyarakat yang harus menjadi perioritas untuk segera diwujudkan. Anggota dewan yang notabene dipilih oleh masyarakat, sudah selayaknya untuk terus berusaha menyelesaikan persoalan yang muncul dimasyarakat. Inilah yang menjadi tekad Ali Mudji Ketua Fraksi PDI-P DPRD Jatim  periode 2009-2014.

Pria yang sudah menjadi anggota DPRD Jatim sejak tahun 1999 ini melihat apa yang menjadi persoalan yang muncul dimasyarakat menjadi persoalan yang harus dicarikan jalan keluar oleh anggota dewan yang notabene merupakan perwakilan mereka.

“Kita Duduk sebagai anggota legislatif karena dukungan mereka, maka sudah selayaknya kita memperjuangkan kepentingan mereka. Jangan sampai kita didukung oleh masyarakat tapi setelah duduk kita abaikan persoalan yang ada di masyarakat” ujar beliau.

Diakui oleh pria yang tercatat sebagai alumnus pascasarjana social ekonomi  pertanian universitas Gajah Mada ini banyak hal yang belum maksimal dilakukan olehnya diperiode 2009-2014 kemaren. Berbagai persoalan yang ada dimasyarakat khusunya Bojonegoro-Tuban yang menjadi daerah pemilihannya.

“Banyak hal yang belum maksimal saya lakukan di periode kemarin. Maka diperiode kedepan ini saya bertekad akan memberikan yang lebih lagi bagi masyarakat khusunya masyarakat dapil saya Bojonegoro-Tuban” jelasnya.

Ali Mudji menambahkan, dengan kepercayaan kembali yang diberikan masyarakat Bojonegoro-Tuban pada dirinya untuk kembali menjadi anggota DPRD Jatim periode 2014-2019, maka sudah menjadi tekadnya untuk terus berjuang dalam memenuhi keinginan masyarakat yang telah memberikan amanat tersebut.

“Beberapa program untuk kepentingan masyarakat khusunya masyarakat Bojonegoro-Tuban telah saya siapakan. Dan ini juga merupakan hasil penampungan aspirasi yang saya dapatkan soal keinginan mereka ketika masa kampanye kemarin,” tegasnya.

Sebagai pengusur DPD PDI-P Jatim, Pria yang juga pernah tercatat sebagai dosen di Universitas 17 Agustus Surabaya ini, mengakui harus pandai-pandai dalam membagi waktu untuk kepentingan partai secara keseluruan di Jatim dengan  kepentingan masyarakat yang ada didaerah pemilihannya.

Sebagai pengurus Partai dirinya di tuntut untuk bisa membesarkan partai yang dipimpin oleh Megawati Sukarno Putri untuk wilayah Jatim dengan program-program kerakyatan. Sebagai wakil masyarakat Bojonegoro – Tuban dirinya dituntut untuk bisa memberikan yang terbaik bagi mereka yang telah mempercayakan dirinya untuk duduk kembali sebagai anggota DPRD Jatim.

“Ini adalah resiko sebagai pengurus partai dan wakil rakyat. Maka prinsip terus berjuang sampai titik darah penghabisan akan selalu saya pegang. Sebab bagi saya membuat masyarakat tersenyum dan membuat masyarakat bahagia menjadi semangat hidup saya dalam menjalani kehidupan ini,” jelasnya dengan penuh semangat.  

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved