Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Membela Kepentingan Rakyat adalah Tujuan Utama

 
23 Mei 2014

DPRD Jatim Online (Jumat; 23/05)

Suara Indrapura : Salah satu Srikandi PDI-P kelahiran Pasuruan ini telah banyak memberikan warna dalam percaturan perpolitikan dan kebijakan di DPRD Jatim. Sosok yang kritis dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat Jatim serta pekerja keras melekat pada dirinya. Sikapnya yang terkesan feminim bukan berarti membuat dirinya lemah dalam bersikap. Apalagi bila berkaitan dengan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Itulah yang Nampak pada diri anggota DPRD Jatim periode 2009-2014 dari daerah pemilihan 2 Kota-Kab Pasuruan dan Probolinggo dari PDI-P Hj Luluk Mauludiyah SE.

Bagi Istri Mantan Walikota Pasuruan dua periode Pudjo Basuki ini, amanah sebagai anggota dewan dua priode 2004-2009 dan 2009-2014, amanat sebagai anggota dewan merupakan amanat yang begitu besar dan tidak bisa dibuat mainan. Kepentingan masyarakat harus menjadi perioritas untuk diperjuangkan.

“Apalagi  garis partai jelas,  memperjuangkan kepentingan masyarakat menjadi utama, maka sudah selayaknya sebagai kader dan petugas partai saya harus memprioritaskan kepentingan masyarakat diatas kepentingan saya maupun keluarga,” tegasnya.

Sebagai anggota yang dipercaya partai di Komisi C selama dua periode, Perempuan kelahiran 13 Juli 1966 ini tekah banyak berkiprah dalam mendorong peningkatan PAD (Pendapatan Asli Daerah) yang imbasnya akan banyak memberikan kebaikan bagi masyarakat jatim. Pengkritisan terhadap APBD Jatim juga tidak ketinggalan terus dilakukan.

“Prinsip saya bila PAD meningkat dan penggunaan APBD Jatim tepat sasaran, Pembangunan dapat berjalan dengan baik,  maka peningkatan perekonomian masyarakat akan terjadi yang imbasnya akan memberikan kebaikan bagi masyarakat Jatim secara keseluruan” ujarnya.

Perempuan yang saat ini dipercaya sebagai ketua DPC PDI-P Kota Pasuruan ini, mengakui banyak hal yang belum maksimal dilakukan selama dua priode sebagai anggota DPRD Jatim. Untuk itu dirinya berharap anggota dewan periode 2014-2019 kedepan bisa memberikan yang terbaik lagi bagi masyarakat jatim.

“Saya memang belum maksimal, namun saya berharap kedepan apa yang telah saya lakukan bersama teman-teman anggota dewan periode 2009-2014 bisa diteruskan lagi oleh mereka yang akan duduk di DPRD Jatim. Saya akan tetap berjuang meski di tingkat kota,” ujar Perempuan yang dalam pemilu 2014 tidak lagi sebagai anggota DPRD Jatim tapi menjadi anggota DPRD Kota Pasuruan. 

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved