Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Sudono Syueb Siap Perjuangkan Kepentingan Rakyat

 
12 Juni 2014

DPRD Jatim Online (Kamis; 12/06)

Suara Indrapura : Meski duduk sebagai anggota DPRD Jatim periode 2009-2014 belum sampai 2 tahun. Namun Sudono Syueb sudah merasakan kebersamaan walaupun berbeda partai dalam memperjuangkan kepentiungan rakyat. “Saya melihat hampir seluruh anggota Komisi A bekerja  secara profesional untuk kepentingan Jatim. Perjuangannya hanya satu untuk kemakmuran rakyat Jatim,” tegas pria yang lahir di Lamongan, 4 April 1959 ini.

Selama duduk di komisi yang membidangi hukum dan pemerintahan, politisi asal PAN ini sempat membahas Perda tentang Pemberdayaan Masyarakat Desa. Dimana turunnya Perda tersebut semata-mata untuk membantu masyarakat desa yang belum mendapatkan perlakuan yang optimal. Semisal soal lahan, terkadang lahan yang dimiliki diklaim milik insitusi atau perusahaan. Akibatnya, mereka pun tak dapat mengerjakan lahan tersebut untuk bercocok tanam atau berkebun.

“Kalau sudah seperti ini otomatis mereka tidak mendapat penghasilan. Alhasil kemiskinan semakin bertambah. Untuk itu, perlu adanya bantuan kepada masyarakat desa.” lanjut pria yang juga Dosen Komunikasi di UniversitaS dr Soetomo (Unitomo) Surabaya ini.

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved