Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

F-PPR DPRD Jatim Apresiasi Kinerja Pemprov Gubernur Soekarwo

 
17 Juni 2014

DPRD Jatim Online (Selasa;  17/06)

Suara Indrapura : Patut berbangga diri sebagai warga masyarakat Jawa Timur terhadap Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Dimana telah meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI selama empat tahun berturut-turut. Ini semua merupakan kinerja dan tekad bersama untuk menuju Jawa Timur yang bersih dan transparan.

Ketua Fraksi Persatuan Pembangunan Reformasi (F-PPR) menyatakan apresiasinya terhadap Pertangungjawaban Pelaksanaan APBD tahun anggaran 2013. Dimana telah diterangkan oleh Gubernur Soekarwo yang memuat berbagai informasi baik secara kuantitatif maupun secara kualitatif pada laporan keuangan. Seperti laporan kinerja dan ikhtiar laporan keuangan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) atau perusahaan daerah, terang H. Mahdi SE.,SH.

Pemerintah Gubernur Jawa Timur atas laporan keuangan tahun anggaran 2013 telah disajikan dengan baik, dan telah diaudit BPK-RI yang mana telah memenuhi perangkat-perangkat secara yuridis yang diamanatkan oleh Undang-Undang. Dan sesuai kewenangan guna untuk mendorong Pemerintah Provinsi Jatim agar segera menindaklanjuti LHP BPK sesuai rekomendasi dari BPK,” tegasnya.

Ditambahkan Mahdi, khusunya untuk beberapa penghargaan mulai dari tahun 2012 sampai tahun 2013,dan puncaknya penghargaan Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang didapat dari bidang pembangunan yakni Samkarya Nugraha Parasamya Nugraha, maka F-PPR menghimbau kepada Gubernur Soekarwo tidak terlena sehingga melupakan terhadap kinerja yang baik atau agenda kerja yang masih banyak kedepan,” tandasnya.

Maka itu ,lanjut mahdi, sesuai harapan masyarakat Jawa Timur kedepan agar Pemerintahan Gubernur Soekarwo mampu mempertahankan prestasi lebih baik dan F-PPR DPRD Jatim senantiasa  mendukung program-program Gubernur Jawa Timur yang di nilai positif untuk kebaikan Jawa Timur kedepan.( rofik) 

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved