Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Kuswanto Siap Memimpin FPTI Jatim Kembali

 
20 Juni 2014

DPRD Jatim Online (Jumat; 20/06)

Suara Indrapura : Tidak adanya pendaftar bagi calon Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Jatim hingga 14 Juni lalu. Kini dipastikan H. Kuswanto akan kembali menduduki kursinya di FPTI Jatim. Kepastian itu disampaikan Ketua Panitia Musyawarah Provinsi (MUSPROV) FPTI Jatim. “Hingga batas waktu yang ditentukan hanya satu nama  yang mendaftar yaitu pak Kuswanto.” kata Eka.

Dengan demikian, bisa dikatakan Kuswanto kembali akan memimpin  FPTI Jatim dalam empat tahun ke depan. Pengesahanya akan dilakukan  pada MUSPROV yang diadakan pada 21 Juni di kantor KONI Jatim. Sementara itu Kuswanto siap jika diberikan amanah kembali untuk memimpin FPTI Jatim. Akan melanjutkan program yang sudah ada dan memperbaiki program-program yang selama ini kurang. “Saya akan mulai menyiapkan kepengurusan yang selama ini dirasa kurang aktif akan saya ganti,” ucapnya.

Kuswanto akan mulai melakukan komunikasi secara intensif dengan Pemkab dan Pemkot untuk lebih aktif dalam pengurusan KONI setempat. Hal itu ditunjukan  untuk tetap menjaring atlet sport clambing muda berbakat yang ada di daerah, “dengan begitu, atlet untuk Jatim akan semakin banyak dan prestasinya dapat mengangkat ke depanya,” tuturnya.

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved