Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Bertahap Selesaikan Permasalahan Rakyat

 
17 Juni 2014

DPRD Jatim Online (Selasa; 17/06)

Suara Indrapura : Politikus bertubuh tegap ini sangat konsen terhadap visi dan misinya menjadi anggota Dewan. Setelah dipercaya untuk kesekian kalinya menjadi wakil rakyat melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).  Ir. Suhandoyo SIP langsung melanjutkan perjuangannya untuk memperbaiki perekonomian masyarakat yang ada di Jawa Timur umumnya dan Daerah Pilihan (Dapil) X meliputi wilayah Kabupaten Gresik dan Lamongan khususnya.

“Selama kurun waktu lima tahun, secara bertahap berbagai kebutuhan masyarakat desa utamanya masyarakat petani dapat terpenuhi seperti pompanisasi, irigasi, ketersediaan bibit unggul serta peningkatan pasca panen.” Ujar beliau.

Secara umum PDIP sudah menyediakan bibit unggul bagi masyarakat petani dengan harga yang terjangkau. Hal ini membuktikan bahwa PDI P tetap pada misi awal yaitu memperhatikan masyarakat, meningkatkan kesejahteraan masyarakat kecil sehingga masyarakat dapat menikmati pembangunan dan tidak merasa termarginalkan.

Saat ini terus diperjuangkan menurut pria kelahiran Lamongan ini adalah penekanan harga pupuk dan ketersediaannya bagi masyarakat petani. Pupuk jangan dimonopoli oleh kalangan tertentu saja. Dan yang lebih penting lagi adalah menyelamatkan subsidi pupuk untuk masyarakat petani. Papar beliau.

Selama menjadi anggota Dewan Provinsi, Suhandoyo terus bekerja dan memperjuangkan aspirasi rakyat. Hal ini yang terpenting, jangan sampai aspirasi rakyat hanya sebagai slogan saja tanpa mampu diimplementasikan, inilah tugas yang berat yang harus kita kerjakan.

Kedepan untuk menjadi anggota Dewan hendaknya orang-orang yang mampu berbuat banyak dan berkepribadian membangun, memiliki rasa sosial yang tinggi  dan peduli terhadap masyarakat miskin, masyarakat yang harus dibantu dan masyarakat yang perlu bantuan. (Nonik).

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved