Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Kuswanto Awali Kembalikan Mobdin

 
14 Agustus 2014

DPRD Jatim Online (Kamis; 14/08)

Suara Indrapura :  Di tengah sorotan tajam kinerja anggota DPRD Jatim periode 2009-2014 yang bakal berakhir dua minggu lagi, tidak membuat Kuswanto Ketua Fraksi Partai Hanura Damai (FHD) melempem. Bahkan, Ketua DPD Partai Hanura Jatim ini, mendahului jejak rekan sejawatnya di gedung dewan untuk mengembalikan fasilitas dinas yang ia dapat dari negara.

Keberanian Kuswanto ini di tengah  sebagian anggota DPRD Jatim masih malas mengembalikan inventarisasi dinas berupa mobil dinas (mobdin), laptop dan rumah dinas (rumdin)—khusus untuk pimpinan DPRD Jatim. Tepatnya kemarin Kuswanto mengembalikan mobdin ke Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD Jatim. “Bukan kami sok. Tapi ini sebagai bentuk tanggungjawab sebagai anggota dewan yang jabatannya akan berakhir pada 31 Agustus nanti,” terang Kuswanto.

Politisi yang juga pengusaha kendaraan bermotor ini, mengatakan terima kasih kepada rakyat Jatim yang telah memilih saya sebagai anggota dewan periode 2009-2014. “Saya juga berterimakasih telah dipinjami mobdin untuk mendukung kinerja saya selama lima tahun,” tegas Kuswanto.

Di sisi lain, pihaknya juga menyerukan kepada sesama anggota dewan yang lain untuk segera mengembalikan inventaris kantor agar nantinya tidak bermasalah dengan hukum. Mengingat mengembalikan inventaris kantor merupakan kewajiban setiap anggota dewan untuk mengembalikannya. Jika selama mereka menjabat ada yang hilang, maka wajib bagi yang bersangkutan menggantikannya.

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved