Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Setwan Buka Bersama Anak Yatim

 
21 Juli 2014

DPRD Jatim Online (Senin; 21/07)

Suara Indrapura : Memasuki hari ke 20 Ramadhan, jajaran Sekretariat DPRD Jatim menggelar buka bersama dengan puluhan anak yatim piatu, jamaah pengajian ibu-ibu Kelurahan Karangan, Dharma Wanita dan karyawan serta cleaning service. Sekretaris DPRD Jatim Sukardo mengatakan, buka bersama dengan segenap karyawan sekretariat dan anak yatim piatu merupakan kegiatan tahunan.

Buka bersama juga dihadiri KH Abdullah Fahmi pengasuh pondok pesantren  Khusnul Khami, Kota Mojokerto. "Sebagai kegiatan rutin, buka bersama ini diharapkan mampu mendekatkan diri antara pejabat struktural di sekretariat dewan dengan karyawan. Selain itu, kedekatan dengan masyarakat juga diperlukan," kata Sukardo.

Pejabat kelahiran Nganjuk ini menyampaikan buka bersama diharapkan memperoleh berkah dari Sang Pencipta. "Selain itu, kami berharap ada ridho Allah sebelum mengakhiri puasa ramadan ini," tegas dia.

Ahmad, bocah 11 tahun yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan terimaksih perhatian dari para dermawan. “Alhamdulillah, masih banyak dermawan yang memperhatikan kami, yatim piatu,” ujar Ahmad. (bintang)

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved