Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Perda Tenaga Kesehatan, Tingkatkan Pemberdayaan dan Penyediaan SDM

 
25 Juli 2014

DPRD Jatim Online (Jumat; 25/07)

Suara Indrapura : Perda tentang Tenaga Kesehatan berguna untuk menciptakan dan mempertahankan provinsi, kabupaten/kota sehat dengan menerapkan pembangunan berwawasan kesehatan. Karena itu untuk mendukung pencapaian visi Indonesia sehat diperlukan SDM kesehatan yang bermutu dan merata, terang M. Fauzi Faried, saat rapat Paripurna DPRD Jatim (25/7).

Juru bicara asal Fraksi Partai Gerindra ini menerangkan, SDM yang berkulitas akan mendorong terciptanya produktifitas yang tinggi. Hal ini merupakan modal dasar bagi keberhasilan pembangunan kesehatan secara nasional. Sehingga dapat mensejahterakan kehidupan bangsa dan pada akhirnya akan memperkuat Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya di provinsi Jawa Timur.

Lebih jauh Politisi yang maju dari Dapil V ini menambahkan, dalam mewujudkan SDM seperti yang dicita-citakan tersebut diperlukan kerja keras untuk menghadapi berbagai kendala dan tantangan yang berat. Dimana kinerja suatu organisasi akan ditentukan oleh salah satu unsur utama yaitu kualitas Sumber Daya Manusia ( SDM).

Oleh karena itu, masih terang Fauzi, Fraksi Partai Gerindra sangat mendukung dengan adanya Perda tentang Tenaga Kesehatan ini supaya pengembangan sumber daya manusia di bidang kesehatan adalah untuk meningkatnya pemberdayaan dan penyediaan sumber daya manusia di bidang kesehatan dari masyarakat dan pemerintah yang bermutu dalam jumlah dan jenis yang cukup sesuai dengan kebutuhan mengingat di propinsi Jawa Timur tenaga kesehatan sangat di perlukan pemerataan, harap Fraksi Partai Gerindra DPRD Jatim. (rofik) 

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved