Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

F-PKNU Setujui Raperda PDAB dan Perpustakaan Jatim

 
14 Juli 2014

DPRD Jatim Online (Senin; 14/07)

Suara Indrapura : Kebijakan terhadap Perubahan APBD disebabkan terjadinya perkembangan Perusahaan Daerah Air Bersih (PDAB) Jawa Timur harus memperoleh arahan yang lebih jelas mengenai kepentingan serta prioritas Pemprov dalam layanan penyediaan air bersih maupun air minum Jawa Timur yang meliputi kegiatan memproduksi air minum, mendistribusikan air minum, mendirikan, membangun, dan mengelola isntalasi, serta jaringan distribusi air minum.

Berkaitan dengan penetapan modal dasar PDAB Jatim sebesar 500 miliar rupiah, juru bicara F-PKNU H. Achmad Firdasu Febrianto, SH, MH menyampaikan, bahwa  setiap tahapan pemenuhan modal dasar harus disertai dengan target kinerja serta reward dan punishment yang jelas dan senantiasa mengedepankan aspek kompetensi dan integritas pada pengisian jabatan Direksi dan Badan Pengawas PDAB Jatim.

Menyangkut kebijakan program Pemprov jatim dalam penyelenggaraan perpustakaan harus ditempatkan dalam konteks pengembangan manajemen pengetahuan yang terstruktur mengenai arah pengembangan kompetensi, serta melibatkan kerja sama dengan Pemkab/kota sehingga dapat terakomodir dengan baik. terangnya

 

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved