Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Fraksi PAN : Kritisi Tegas Perda Film

 
20 Agustus 2014

DPRD Jatim Online (Rabu; 20/08)

Suara Indrapura : Meski mendukung perda tentang Pembangunan dan Pemberdayaan Perfilman Jawa Timur, Fraksi pAN menilai sangat menghargai berbagai pandangan, saran dan rekomendasi yang cukup kritis dan konstruktif yang telah diajukan demi perbaikan kualitas substansi dari raperda tentang pembangunan dan pemberdayaan perfilman Jawa Timur. 

Berbagai masukan dan substansi kontruktif, yang telah diajukan segenap mitra terkait, maka Fraksi PAN merekomendasikan agar dapat dijadikan acuan dan panduan oleh SKPD dalam pengembangan visi, misi serta kebijakan program kegiatan di bidang seni budaya dan pariwisata. 

H Sudono Sueb, anggota Fraksi PAN menandaskan agar kebijakan dan program kegiatan pengembangan lebih terarah dan terencana, maka harus dibentuk forum pemangku kepentingan perfilman Jawa Timur secara riil didukung dan difasilitasi bagi kepentingan memicu geliat perkembangan dunia film di Jawa Timur. 
"Perfilman di Jatim nantihnya diharapkan mampu menumbuhkan keragaman institusi dan manajemen berbasis komunitas insan perfilman, dengan fasilitas aneka isntitusi pengembangan perfilman berbasis komunitas insan perfilman," tegas Sudono Sueb. (Bintang)

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved