Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Bambang Rianto : Ingin Jalan Provinsi Lebar dan Mulus

 
18 September 2014

DPRD Jatim Online (Kamis; 18/09)

Suara Indrapura : Anggota DPRD Jatim terpilih masa bhakti 2014-2019 asal Fraksi Hanura masih menjumpai disana-sini jalan lintas provinsi masih dianggap kurang maksimal dan kurang lebar. Bambang Rianto, salah satu dari wakil rakyat yang dipercaya dari konstituenya untuk duduk di gedung Indrapura DPRD Jatim. Menurut pria asli kelahiran Kota Blitar ini, dirinya akan bekerja semaksimal mungkin dalam mengawal khususnya infrastruktur jalan dan pertanian yang dianggap masih terjadi kesenjangan sosial di daerah asal dia maju, terangnya saat ditemui diruang fraksi, Rabu (17/9).

Dijelaskan Bambang, khususnya daerah Kota/Kabupaten Blitar masih sering terlihat area pertanian yang kurang maksimal. “Apalagi untuk jalan lintas provinsi yang kurang lebar sehingga masyarakat disana kalau mau melewati jalur lintas kota maupun kabupaten harus berjalan ekstra hati-hati karena  jalannya masih kurang lebar alias sempit dan tidak mulus,” ucap bapak yang memiliki 2 putra tersebut.

Akan tetapi, pria yang berzodiak scorpio ini bertekat, sebagai wakil yang dipercaya rakyat untuk memajukan daerah Jawa Timur khususnya daerah asal beliau maju yaitu Dapil VI yang meliputi Kota/Kabupaten Blitar, Kediri dan Kabupaten Tulungagung akan mengupayakan perbaikan jalan lintas provinsi. Diharapkan akan semakin mulus dan lebar, serta untuk area pertanian semakin subur dan yang terpernting dirinya akan bekerja sesuai apa yang menjadi amanah rakyat, tegas Bambang. (rofik)

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved