Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Bertekat Perjuangkan Kemajuan Kabupaten Sampang

 
01 September 2014

DPRD Jatim Online (Senin; 01/09)

Suara Indrapura : Menjadi anggota DPRD ternyata bukan impian seorang H. Hisan, SE. Sejak awal pria yang dilahirkan di Kabupaten Sampang tersebut lebih senang berkecimpung dalam dunia kontraktor. Meski banyak saudaranya yang sudah masuk dalam dunia politik, namun Ia tak kunjung ikut terjun. Karena selepas dari bangku kuliah tahun 1993, kehidupanya mulai dihiasi dengan dunia kerja di bidang kontraktor.

Namun ternyata pengaruh saudaranya, akhirnya mengubah alur kehidupannya. Di mulai awal tahun 2000 dirinya mulai mengenal dunia politik melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Bersama partai berlambang Ka’bah ini banyak hal yang didapatkan, khususnya tata cara mengurus dan menghidupi partai. Selama 7 tahun dirinya berjibaku membangun PPP di Kabupaten Sampang. Hingga akhirnya beralih menjadi kader Partai Demokrat. Papar alumnus Universitas Merdeka Malang tersebut.

Hisan berharap agar keberadaannya di lembaga yang terhormat bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya Kabupaten Sampang. Mengingat daerah tersebut merupakan salah satu wilayah yang tertinggal di Jawa Timur terutama untuk bidang kesehatan dan pendidikan. Dirinya berharap akan ada pembebasan biaya kesehatan dan peningkatan alokasi dana pendidikan. Harap Politisi Dapil XI (Madura) ini.

Oleh karena itu, Hisan akan berencana menemui Gubernur Soekarwo untuk menyampaikan agar Pemerintah Provinsi Jatim memberikan perhatian yang serius untuk akses jalan provinsi Ketapang- Sampang sepanjang 43 km. Karena kondisi jalan tersebut saat ini rusak dan sempit. Serta saya berharap dan berupaya agar jalan tersebut diperbaiki dan ditingkatkan kualitasnya begitu pula untuk pendidikan dan kesehatan di Kabupaten Sampang, harapnya. (rofik)

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved