Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Islan Gatot Imbata : Masalah Yang Sama, JLS Masih Jadi Perhatian Serius

 
02 September 2014

DPRD Jatim Online (Selasa; 02/09)

Suara Indrapura : Menjadi anggota dewan yang dipercaya kembali oleh rakyat untuk duduk di gedung wakil rakyat Jawa Timur merupakan tanggung jawab penuh yang harus diemban. Pasalnya jika kita dipercaya rakyat, maka rakyat akan menagih janji-janji kita saat kampanye untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat demi kemakmuran rakyat Jatim. Tegasnya saat ditemui di ruang Fraksi PDIP DPRD Jatim.

Seperti masalah Jalur Lintas Selatan (JLS), menurut H. Islan Gatot Imbata anggota DPRD Jatim asal Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP) mengatakan, dirinya akan terus berjuang agar Pemerintah Provinsi Jawa Timur segera menyelesaikan pembangunan infrastruktur jalan. Khususnya Jalur Lintas Selatan (JLS ) yang sampai saat ini terkesan kurang serius dalam penyelesaiannya, tandas Islan yang gemar nonton wayang.

Diakui Islan, saat dirinya menjadi anggota dewan periode 2009-2014 masih banyak kekurangan yang harus diperjuangkan untuk kemakmuran daerahnya, seperti di daerah Blitar dan Kediri masih perlu perbaikan jalan dan jembatan. Oleh karena itu, ke depan dirinya pada masa jabatan anggota dewan periode 2014 -2019  akan terus berjuang dan memperjuangkan aspirasi rakyat Jawa Timur. Sehingga benar-benar rakyat Jawa Timur khususnya untuk penyelesaian pembangunan Infrastruktur Jalur Lintas Selatan (JLS). Dengan begitu  perkembangan pembangunan perekonomian Jawa Timur bisa lancar, harap politisi  kawakan tersebut. (rofik)

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved