Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

100 Mobdin Dewan Masuk Bengkel

 
03 September 2014

DPRD Jatim Online (Rabu; 03/09)

Suara Indrapura : Pemprov Jatim tidak akan memberikan fasilitas mobil baru bagi anggota DPRD Jatim periode 2014-2019. Seratus wakil rakyat Jawa Timur, tetap mendapat fasilitas mobil dinas dari warisan para wakil rakyat di DPRD Jatim periode 2009-2014 sebelumnya.

Seluruh anggota Dewan DPRD Jatim yang lalu resmi mengembalikan jatah mobdin untuk dilakukan perbaikan ulang. Ratusan kendaraan Kijang Innova buatan tahun 2005 hingga tahun 2012 bisa digunakan untuk kepentingan kedinasan anggota dewan di 11 daerah pilihan (dapil). Dilakukannya perbaikan ke bengkel, karena kondisi mayoritas mobdin yang sudah dikembalikan oleh pemakai lama, ternyata dalam kondisi tak normal.

Informasi yang diperoleh, seluruh mobil anggota dewan dalam perbaikan baik ringan atau berat. Sehingga semua mobdin itu masih belum terbagikan ke seluruh anggota dewan baru periode 2014-2019. Salah satu anggota DPRD Jatim mengatakan, belum dibagikannya mobdin-mobdin itu gara-gara masalah teknis, “sudah ada sosialisasi, pembagian mobdin sementara dipending karena masih banyak yang masuk bengkel,” kata anggota DPRD Jatim

Sekretaris DPRD Jatim, A. Jaelani saat dimintai keterangan membenarkan jika saat ini sebagian mobdin anggota dewan tengah dalam tahap perbaikan. Hanya saja, dia menyebut jika kerusakan yang terjadi pada mobdin itu tidak parah. “Kerusakan kecil saja, tidak terlalu parah, saat ini perbaikan tengah dilakukan.” Katanya.

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved