Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

BAPEMPERDA PESIMISTIS 37 RAPERDA SELESAI AKHIR 2015

 
15 April 2015

BAPEMPERDA PESIMISTIS  37 RAPERDA SELESAI AKHIR 2015

Target pembahasan 37 Raperda oleh DPRD Jatim kemungkinan besar tak akan tercapai. Menurut Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah H. Achmad Heri, pada Mei hingga Desember 2015 banyak agenda ke-Dewanan yang menyita waktu dan tenaga.

Agenda tersebut diantaranya pembahasan Perubahan Anggaran Keuangan  (PAK) yang dipastikan berakhir sampai pada awal juni kemudian disusul dengan agenda pilkada se-jatim yang dilakukan serentak pada 5 Desember 2015 ini.

H. Achmad Heri menegaskan pihaknya memang pesimis atas pembahasan 37 Rapeda baik inisiatif Dewan maupun Eksekutif selesai pada  akhir 2015. Banyaknya agenda yang harus diikuti hampir seluruh Anggota Dewan mulai menumpuk.”sebenarnya kami telah berusaha mendorong agar target 37 Raperda dapat selesai pada akhir 2015 ini.

Namun karena banyak agenda yang harus diselesaikan oleh hampir seluruh Anggota Dewan baik yang terkait dengan kinerja ke-Dewanan  maupun partai, sehingga kami tidak bisa berbuat apa-apa. Namun demikian kami terus mendorong teman-teman yang duduk di Bapemperda untuk bekerja optimal. Kalaupun ada selisih Raperda yang belum dibahas jumlahnya tidak terlalu signifikan”jelas politisi asal  Partai Nasdem ini,selasa (14/4). (Ferdi).

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved