Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Bentuk Pansus LKPJ Gubernur

 
01 April 2015

Bentuk Pansus LKPJ Gubernur

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur membentuk Panitia Khusus (Pansus) tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Jatim dan Wakil Gubernur jatim periode 2014. Dalam pansus LKPJ ini langsung dipimpin Hj Aida Fitriati dari fraksi PKB jatim. Dimana tugas dari pansus ini yaitu mengevaluasi dan memberikan masukan terkait kinerja eksekutif, selama masa akhir jabatan Gubernur Soekarwo dan Wagub Saifullah Yusuf.

Ketua Pansus LKPJ DPRD Jatim, Aida Fitriati ditemui usai Rapat Paripurna di DPRD Jatim, selasa (31/3) mengatakan saat ini pihaknya masih mengumpulkan data dari seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemprov Jatim.”sampai saat ini, kami (Pansus) masih mengumpulkan data maupun informasi terkait pelaksanaan SKPD”ujarnya.

Politisi dari fraksi FPKB ini menjelaskan,dari data yang didapat melalui SKPD nanti akan diramu, untuk dilakukan evaluasi terkait laporan keterangan pertanggung jawaban Gubernur periode 2014.”pendalaman terhadap kinerja SKPD  dengan mengevaluasi lembaga dinas tersebut per tahunya, sampai jabatan Gubernur berakhir”ujarnya.

Sementara itu Anggota Pansus LKPJ DPRD jatim, Irwan Setiawan mengatakan untuk evaluasi LKPJ ini akan dilakukan disemua bidang yang menjadi program Gubernur Jatim dan Wagub Jatim saat kampanye kemarin. (Ferdi)

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved