Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Fraksi Nasdem Hanura Dorong Target PAD

 
24 Juli 2015

Fraksi Nasdem Hanura Dorong Target PAD

Fraksi Nasdem Hanura berpendapat, meski adanya penurunan atau pemotongan 5 persen anggaran dari SKPD, diharapkan tidak mnegurangi pencapaian target kinerja lembaga dinas milik Pemprov Jatim sesuai dengan misi Gubernur Jatim, Soekarwo. Untuk itu, Fraksi gabungan di DPRD Jatim ini, mendorong seluruh SKPD dan lembaga milik Pempropv Jatim tidak akan menggurangi atau menghambat pencapaian misi dan prestasi kinerja SKPD.

Penegasan ini, disampaikan Dewi Masitoh anggota Fraksi Nasdem Hanura saat Sidang Paripurna dengan agenda Pandangan Umum Fraksi terhadap Perubahan APBD TA 2015, Senin (23/7). “Pencapaian terget harus sesuai dengan misi gubernur. Untuk itu Fraksi Nasdem Hanura berharap Pemprov Jatim terus mendorong prestasi SKPD,” kata Dewi Masitoh.

Mendorong kemapuan Pemprov Jatim dalam penggelolaan Pendapatan Asli Daerah (PAD), lanjut Masitoh, Fraksi Nasdem Hanura  mendorong kinerja Pemprov Jatim, khususnya dibidang pajak daerah dan retribusi daerah serta bidang pengelolaan kekayaan daerah bisa ditingkatkan dan dioptimalkan. Untuk itu, Pemprov memerlukan langkah keratif dan inovatif dalam mendorong peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). “Harus ada langkah keratif dan inivatif dong, agar PAD tetap bisa didorong maksimal,” urai dia. (Hidayat)

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved