Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Fraksi Grindra Setujui Perda

 
06 November 2015

Fraksi Gerindra Setujui Perda

 

Anggota Fraksi Gerindra Jatim H.M. Noer Soejipto mengatakan Fraksi partai Gerindra menyetujui perubahan Raperda Nomor 1 tahun 2006 tentang PJU menjadi Perda, namun pihaknya memiliki beberapa catatan yang perlu diperhatikan.

 

Adapun catatannya yaitu pertama masalah dengan keluwesan perpindahan kantor pusat PJU ke Provinsi Jatim tersebut, perlu dipertimbangkan hal - hal yang berkaitan dengan biaya operasional dalam management serta rentang kendali antara induk perusahaan dengan anak perusahaan. Sehingga hal ini perlu untuk dipikr dan direncanak an se - effisien mungkin jadi dapat dihindari besaran biaya yang harus dikeluarakan.

 

Kedua terkait dengan penambahan modal dasar ini juga harus dibarengi dengan capaian optimal pengendalian dan pengelolahan minyak dan gas serta terwujudnya ahli teknologi, sehingga dapat meningkatkan PAD Provinsi Jatim yang akhirnya bermuara pada kesejahteraan masyarakat Jatim adil dan Merata. "Peningkatan PAD ini tentung dengan tetap menetapkan deviden sebagai bagian dari sumber penerimaan daerah melalui kas daerah,"ujarnya.

 

Ketiga yaitu perlu dilibatkan koperasi lain dalam komposisi modal yang disetor, sehingga modal pemerataan hasil pengelolahn minyak dan gas dapat dirasakan secara meluas dan merata bagi masyarakat di Jatim.

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved