Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Pansus Pertambangan Akan Panggil Sejumlah Kepala Daerah Di Jatim

 
16 November 2015

Pansus Pertambangan Akan Panggil Sejumlah  Kepala Daerah Di Jatim

Ketua Pansus Partambangan DPRD Jatim, Ahmad Hadinuddin memastikan akan memanggil Kepala Daerah di Daerah  yang memiliki pertambangan yang bermasalah. Saat ditemui dikantornya, Senin(16/11) Hadinuddin mengungkapkan Pansus masih melakukan verifikasi data terkait tambang-tambang yang bermasalah." Yang sudah jelas akan kami panggil adalah Bupati Lumajang dan Ketua DPRD Lumajang yang dilaporkan masyarakat atas kasus Selok Awar-Awar Lumajang,"ungkap politisi asal Partai Gerindra ini.

Dijelaskan oleh Hadinuddin, Pansus Pertambangan DPRD Jatim saat ini masih berupaya maksimal mungkin untuk membuat rekomendasi untuk menertibkan pertambangan yang ada di Jatim." Pansusnya kan tak ada batas waktu sehingga kami bisa dengan luas mencari formula untuk menertibkan tambang liar di Jatim,"lanjutnya.

Selain memanggil Kepala Daerah, kata Hadinuddin, pihaknya akan juga memanggil pengusaha tambang di Jatim." Kami sudah punya datanya dari Dinas ESDM Jatim. Nanti akan kami panggil sejauh mana mereka menjalankan bisnis tambang di Jatim,"tandasnya. (Yudi)
 

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved