Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Cocok Potong Rambut di PKL

 
16 Januari 2016

Cocok Potong Rambut di PKL

Meski memiliki jabatan baik sebagai Ketua DPRD Jatim maupun Ketua DPW PKB Jatim, namun tak membuat sosok yang satu ini jual mahal. Buktinya, dengan blak-blakan Abdul Halim Iskandar mengaku lebih cocok potong rambut pitingan alias di PKL, yang selalu mangkal di jalan dibawah pohon dengan peralatan satu kursi dan satu cermin kecil. Adapun tarifnya hanya sekitar Rp.7 ribu.

"Saya sudah mencoba ke salon untuk potong rambut, tapi yah itu tidak pernah cocok. Bahkan beberapa salon rambut sudah saya singgahi, tapi hasilnya tidak maksimal. Dan menurut saya hasil potongan rambut yang ada justru gak pantas. Akhirnya, saya putuskan untuk ke langganan saya potong di PKL,"tegas Gus Halim-panggilan Abdul Halim Iskandar sambil tertawa ngakak.

Meski di PKL tapi menurut mantan Ketua DPRD Kab. Jombang ini tempatnya sangat jauh sekali, tepatnya di Jombang. "Jadi kalau mau potong rambut memang harus ke Jombang dulu. Biasanya saya lakukan bertepatan waktu ada acara atau pulang ke Jombang,"paparnya.

Ditambahkannya, dirinya tidak malu meski harus ngantri atau potong di PKL. Yang pasti pria yang masih menjadi keponakan Gus Dur ini merasa cocok dengan hasil potongan rambutnya. "Yang penting bagi saya hasilnya, bukan tempatnya,"papar kakak dari mantan Menkertrans ini, Muhaimin Iskandar. (Siti)

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved