Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Perangi Narkoba, DPRD Jatim Akan Jalani Test Urine

 
01 Februari 2016

Perangi Narkoba, DPRD Jatim Akan Jalani Test Urine

Wakil Ketua DPRD Jatim Achmad Iskandar mengatakan sebagai bentuk dukungan terhadap pemberantasan narkoba di Jatim, para anggota DPRD Jatim akan melakukan test urine. Ditemui dikantornya, Senin (1/2) Achmad Iskandar mengatakan semua mendukung penuh upaya pemberantasan narkoba di Indonesia.

"Semua sepakat untuk menolak peredaran narkoba.Dan bentuk dukungannya kami akan menjalani test urine,"ungkap politisi asal Partai Demokrat ini. Menurut pria asal Sumenep ini mengatakan Jawa Timur merupakan salah satu  Provinsi yang penyebaran narkobanya tinggi. "Narkoba menyerang semuanya mulai pelajar hingga anggota DPRD. Kami ingin bersih sehingga kami akan menjalani test urine,"jelasnya.

Pelaksanaan test urine, Achmad Iskandar mengaku masih berkoordinasi dengan Instansi terkait. "Pokoknya secepatnya,"jelasnya.

Sementara itu terkait akan dibangunnya Lapas khusus narkoba di Madura, Achmad Iskandar mengatakan sebaiknya pemerintah memaksimalkan LP Nusakambangan untuk Lapas tersebut."Saya yakin disana cocok. Kalau di Madura sudah tak ada lagi tempatnya meski di kepulauan. Ingat masyarakat di Madura justru paling banyak di kepulauan,"pungkasnya. (Yudi)

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved