Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

DPRD Desak Pemerintah Segera Putuskan Tolak LGBT

 
22 Februari 2016

DPRD Desak  Pemerintah Segera Putuskan Tolak LGBT

Maraknya kelompok Lesbi Gay Biseksual dan Transgender (LGBT) mulai mengancam generasi muda. Maka DPRD Jawa timur mendesak Pemerintah segera putuskan untuk menolak adanya keberadaan LGBT, karena bertentangan dengan norma, agama, dan budaya Indonesia.

Ketua DPRD Jatim, Abdul Halim Iskandar mengatakan, Pemerintah seharusnya tidak perlu melakukan survei terkait keberadaan LGBT. mengingat sudah jelas kelompok tersebut menyimpang dan bertentangan dengan norma, agama dan budaya.

"Tidak usah survei-survei dulu. LGBT sudah jelas, dan tegas menyimpang. Apanya yang mau dicari," kata Pak Halim, sapaan akrab Abdul Halim Iskandar.

Pria yang bakal maju sebagai cagub Jatim itu mendesak Pemerintah segera putuskan untuk menolak adanya keberadaan LGBT, karena meresahkan masyarakat.

DPRD Jawa Timur akan berkirim surat kepada Presiden, ketua DPR RI, ketua DPD untuk segera memutuskan penolakan atas keberadaan LGBT di Indonesia, khususnya Jawa timur.

Sikap selanjutnya yang harus dilakukan pemerintah adalah memanusiakan kelompok tersebut. Mengingat kelompok itu berlatar belakang faktor genetika, dan kromosom.

"Pemerintah juga harus segera memperkecil ruang gerak penyebaran penyakit sosial, sehingga jumlah korban tidak bertambah," papar Politisi asal PKB tersebut.(Adi)

 

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved