Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Pembangunan Infrastruktur Harus Ditingkatkan

 
21 Juli 2016

Pembangunan Infrastruktur Harus Ditingkatkan

Malang raya meliputi kabupaten/kota Malang dan kota batu sangat membutuhkan pembangunan infrastruktur. Soenarjo, wakil ketua DPRD jatim, menyampaikan, masyarakat sangat menginginkan adanya pembangunan infrastruktur seperti pembangunan jalan baru maupun pelebaran jalan, seperti di Malang kota, pemerintah harus meneruskan jembatan yang menguhubungkan gadang dan bumi ayu yang disebut dengan jembatan Kedung kandang. "Selain infrastruktur, masyarakat di kota Malang khususnya para pensiunan yang tergabung dalam koperasi werdatama sangat membutuhkan bantuan modal usaha," ungkap Politisi yang juga seorang dalang ini.

Politisi dari fraksi golkar ini menambahkan, sedangkan untuk Kabupaten Malang pemerintah bersama pihak terkait harus gencar melakukan sosialisasi terkait keamanan dan terorisme, untuk meminimalisir keterlibatan masyarakat pada akai terorisme.
"Pemerinta juga harus segera menyelesaikan aturan terkait pemilihan, apalagi juga mendekati Pilkada serentak agar masyarakat tidak bingung apalagi dalam mengikuti pelaksanaan pemilihan umum," imbuh mantan wakil gubernur jatim ini.

Soenarjo menambahkan di kabupaten Malang juga Banyak Saluran air milik Pemprov yang tidak terurus karena berhimpit dengan kabupaten akhirnya yang terjadi perangkat daerah saling tuding. "Harusnya Pemerintah bersinergi dalam melakukan perbaikan bukan malah saling tuding," imbuhnya.
Politisi yang juga mantan sekdaprov jatim ini menuturkan, Pemerintah juga harus segera merealisasikan pembangunan jalan tol pandaan-Malang agar kemacetan di Malangraya bisa terurai.

"Masyarakat juga menagih janji kampanye pakde terkait perluasa kota batu yang sudah semakin sesak, bahkan masyarakat juga menginginkan terminal bus antara batu dan kabupaten," imbuhnya.

 

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved