Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

20 Nama Masuk Penjaringan Cagub Jatim Dari PDIP

 
29 Juli 2016

20 Nama Masuk Penjaringan Cagub Jatim Dari PDIP

PDI Perjuangan Jawa Timur mengklaim memiliki 20 nama yang akan diusung dalam Pilgub Jatim 2018 mendatang. Dari nama-nama tersebut ada Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, Bupati Banyuwangi Azwar Anas, Bupati Ngawi, Budi Sulistyono alias Kanang, Wagub Jatim, Saifullah Yusuf dan Ketua DPRD Jatim, Abdul Halim Iskandar.

Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi menegaskan, dipastikan proses penyaringan akan dilakukan pada awal 2017. Adapun nama-nama yang masuk ada 20 nama. Nama akan dilakukan survey, mana dari mereka yang akan mendapat elektabilitas dan popularitas tertinggi.Setelah itu diusulkan ke DPP utnuk dipilih dan mendapatkan rekom.

“Yang pasti untuk saat ini masih dilakukan survey terhadap 20 nama yang akan dipilih untuk dimajukan dalam Pilgub  Jatim.Untuk survey, kami melibatkan lembaga survey yang dipimpin Saiful Muzani,” tegas pria yang juga Wakil Ketua DPRD Jatim itu, Kamis (28/7).

Terpisah, Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu, Bambang DH mengaku PDIP tidak terlalu tergesa-gesa mengusung Cagub-Cawagub Jatim. Sikap tidak grusah-grusuh, karena masih cukup waktu untuk menentukan siapa-siapa yang akan diusung.

 

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved