Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

HUT Jatim Satukan Pemerintah Provinsi, Pemkab/Pemkot dan Politisi Dengan Pertandingan Voli

 
07 Oktober 2016

HUT Jatim Satukan Pemerintah Provinsi, Pemkab/Pemkot dan Politisi Dengan Pertandingan Voli

dalam rangka memperingati HUT (hari ulang tahun) jatim ke 71 berbagai acara digelar, salah satunya adalah pertandingan voli antar pemimpin di jatim dengan wakil rakyat yang duduk di dprd jatim, pertandingan yang digelar untuk mempersatukan para pemimpin daerah di jatim itu ternyata berlangsung cukup seru.

pertandingan volly antara team gubernur jatim soekarwo dengan jajarannya melawan Bakorwil Bojonegoro, berlangsung cukup seru, pertandingan dimenangkan team gubernur jatim soekarwo dengan skors 25-10.

Pertandingan voly yang mempertarungkan bupati,walikota,birokrasi, gubernur dan anggota dprd jatim ini dalam rangka memperingati HUT jatim ke 71. Gubernur jatim, Soekarwo, menyampaikan, pertandingan voly ini tidak sekedar dalam rangka memperingati HUT jatim, tapi juga sebagai upaya pemprov jatim dalam membangun kebersamaan antar pemimpin di jatim.

"banyaknya permasalahan yang terjadi di dunia dikarenakan tidak adanya kebersamaan, untuk itu Pemprov jatim dalam membangun jatim berusaha selalu mengedepankan kebersamaan, persatuan, kesatuan dan solidaritas, dengan menyatunya seluruh pemimpin di jatim menjadi kunci utama dalam menyelesaikan permasalahan dan Mensejahterakan rakyat jatim dan olahraga ini menjadi salah satu cara dalam membangun kebersamaan," ujar Politisi yang akrab dipanggil pakde Karwo ini.

Politisi dari demokrat ini menuturkan sangat berterima kasih dengan para Politisi di jatim karena tidak terpengaruh dengan kondisi politik nasional, dan para Politisi di jatim selalu mengedepankan kepentingan masyarakat jatim, bukan kepentingan partai atau golongan.

Sementara itu, ketua dprd jatim, Halim iskandar menambahkan, pertandingan ini mempertemukan seluruh kekuatan strategis di jatim untuk membangun sinergitas antar pemimpin daerah di jatim dalam mewujudkan pembangunan yang mengedepankan kesejahteraan masyarakat jatim.

"Diharapkan dengan usia Jawa timur ke 71 provinsi jatim semakin percaya diri dan yang terpenting lagi diikuti kedewasaan para pemimpin di daerah, kedewasaan masyarakat dan ini menjadi kunci terciptanya keamanan, ketenteraman dan kesejukan di jatim," ungkap Politisi yang juga ketua DPW PKB jatim ini.

 

 

 

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved