Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Warga Jatim Jangan Terpancing Demo 25 November

 
17 November 2016

Warga Jatim Jangan Terpancing Demo 25 November

Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf mengimbau warga Jatim tidak terpancing pada rencana aksi pada tanggal 25 November mendatang. Sebab, informasi ajakan untuk menggelar aksi di Jakarta, sudah mulai santer beredar di wilayah Jawa Timur.

"Pemerintah meminta kepada pihak yang mengajak untuk bertanggung jawab kepada masyarakat yang diajak. Jangan sampai ada yang dirugikan," terang Gus Ipul, saat menyampaikan sambutan dalam Apel Kebhinekaan di Gedung Negara Grahadi Surabaya, pagi tadi.

Menurut Gus Ipul, Apel yang digelar bertujuan meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama dan semua golongan. Termasuk, kata dia sebagai langkah antisipasi terhadap potensi atau ancaman konflik.

Sementara, Mahhud, anggota DPRD jatim meminta masyarakat Jatim untuk menjaga kondusifitas keamanan. "Jangan ada yang terpancing dengan tujuan memecah belah umat beragama, lebih baik mendoakan dari Jawa timur agar Indonesia tetap aman dan kondusif," Pinta Politisi dari fraksi PDIP ini.

Mahhud menekankan, masyarakat jatim diharapkan terus memperkokoh kesatuan dan persatuan antar umat beragama, dengan begitu masyarakat Jawa timur tidak mudah terpancing dengan ajakan yang tujuannya mengadu-domba antar umat beragama.

 

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved