Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Sahat Tua Simandjutak, Bersyukur Banyak Kenal Pejabat Pusat

 
02 Maret 2017

Sahat Tua Simandjutak, Bersyukur Banyak Kenal Pejabat Pusat

Terpilih sebagai Ketua Pansus Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Jatim ternyata cukup menyita waktu dan pikiran bagi Sahat Tua Simandjutak. Walaupun hanya sekedar memberikan masukan dari hasil hearing dengan beberapa SKPD untuk menjadi rekomendasi yang nantinya diserahkan Gubernur, namun sebagai Ketua, pihaknya harus jeli.

"Dari hasil ini nantinya akan dilakukan Sinergitas bersama Ketua DPR RI, Ketua Banggar DPR RI serta Kepala Bappenas dengan dihadiri oleh sejumlah Kepala Daerah dan DPRD Kab/Kota se-Jatim. Diharapkan dari hasil sinergitas ini akan membuat RPJMD Jatim sinergi dengan RPJMN,"tegas Politisi Partai Golkar ini.

Terlepas dari itu, Sahat merasa syukur karena kenal dengan beberapa pejabat di Pusat. Mulai dari Ketua DPR RI dan Ketua Banggar DPR RI yang latarbelakangnya sama-sama dari Partai Golkar. "Syukur saya diuntungkan kenal dengan beberapa Pejabat Pusat. Ini lebih mempermudah kerja  Pansus RPJMD untuk menyelesaikannya,"papar Sahat.

Disisi lain, Sahat mengaku kenal dekat dengan sejumlah Anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Sidoarjo-Surabaya. Dengan begitu jika ada permasalahan soal program pembangunan di Jawa Timur, maka wajib bagi Anggota DPR RI untuk membantu dan mengusahakan agar pembangunan di Jawa Timur sukses.

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved