Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Pimpinan Dewan Terima Kunjungan DPRD Bangka Belitung

 
23 Maret 2017

Pimpinan Dewan  Terima Kunjungan DPRD Bangka Belitung

Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Bangka Belitung melakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Jawa Timur. Pertemuan yang diterima oleh salah satu Pimpinan DPRD Jatim Ahmad Iskandar tersebut diterima di ruang Banggar Jatim.

Maksud Kunker (Kunjungan Kerja) tersebut,  ingin berkonsultasi dengan Dewan Jatim terkait Perda Perangkat Daerah. Perlu diketahui sebelumnya bahwa dalam rapat-rapat Paripurna dewan, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jatim Kusnadi, SH, M.Hum sudah melakukan penandatanganan persetujuan bersama Raperda tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah Provinsi Jatim. Selanjutnya akan diteruskan ke Mendagri menjadi Perda.

Penandatanganan dilaksanakan dalam Rapat Paripurna lanjutan masa persidangan III Tahun Sidang 2016, di Gedung DPRD Provinsi Jatim Jl Indrapura Surabaya

Rombongan Dewan asal Provinsi Bangka Belitung ini, pertama ke DPRD Jawa Timur di tahun 2017. Dalam pertemuan tersebut di terima oleh Pimpinan DPRD Jawa Timur, Ahmad Iskandar.

Ahmad Iskandar Politisi asal Partai Demokrat ini mengatakan, setiap Pimpinan dan Anggota DPRD Jawa Timur melakukan tugas-tugas kedewanan salah satunya, tugas reses Dewan dengan menemui konstituennya daerah pemilihannya, guna menjaring aspirasi masyarkat. Di Jawa Timur sendiri, Dapil (Daerah Pemilihan) ada Dapil I (satu) sampai XI (sebelas).

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved