Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Fraksi PDIP DPRD Jatim Beri Catatan Khusus LKPJ Gubernur Jatim 2016

 
05 Mei 2017

Fraksi PDIP DPRD Jatim Beri Catatan Khusus LKPJ Gubernur Jatim 2016 

Fraksi PDIP DPRD Jatim menerima laporan atau rekomendasi Pansus LKPJ (Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Gubernur) akhir tahun 2016 atas kinerja Gubernur Jatim selama tahun 2016. Namun, meski menerima, partai berlambang banteng moncong putih ini memberikan catatan khusus dan penekanan terhadap LKPJ Gubernur Jatim 2016 tersebut.

Dalam pendapat akhirnya di Sidang Paripurna DPRD Jatim, Jumat (5/5) tentang kinerja Gubernur dalam LKPJ tahun 2016 ini, juru bicara Fraksi PDIP Gunawan mengatakan ada beberapa SKPD di lingkungan Pemprov Jatim untuk lebih diperhatikan oleh Gubernur Jatim.

 ”Kami minta Pemprov memberikan anggaran besar untuk sektor pertanian. Kami minta komitmen pelaksanan Perda Jatim No 5 Tahun 2015 tentang Perlindungan dan Pemberdayaan Petani,”ungkap pria asal Malang ini.

Gunawan mengatakan selain disektor pertanian, ada beberapa Dinas dilingkungan Pemprov Jatim yang perlu perhatian untuk diperbaiki diantaranya Dinas Perikanan dan Kelautan, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Disnakertran, Dinas Pekerjaan Umum dan Dinas Perhubungan, BUMD. ”Kami minta ada perbaikan semaksimal mungkin untuk memajukan Indonesia yang adil dan makmur, ”pungkasnya. 

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved