Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Gubernur Minta Integritas Kadis Ditingkatkan

 
09 Juni 2017

Gubernur Minta Integritas Kadis Ditingkatkan

Gubernur Jatim Soekarwo mengigatkan seluruh Kadis (Kepala Dinas) dibawah kepemimpinannya untuk meningkatkan integritas dan tidak takut dengan tekanan apalagi tekanan yang tidak benar, hingga berujung suap. 

Gubernur Jatim Soekarwo mengumpulkan seluruh Kepala Dinas dan Kepala Biro jajaran Pemprov Jatim, dalam rapat yang dibalut dengan agenda rapat pembahasan Prioritas Program dalam rangka persiapan Penyusunan Rancangan PAPBD 2017 dan rencana Implementasi E-New Budgeting pada Rancangan APBD 2018 itu ternyata Gubernur hanya meminta Kepala Dinas evaluasi integritas masing-masing dan diminta meningkatkan integritasnya.

"Integritas menjadi salah satu faktor utama yang harus dimiliki untuk memperkuat kepemimpinan, ada orang yang moralnya baik, tapi integritasnya lemah, akibatnya kepemimpinan tersebut akan mudah goyah. Untuk itu saya meminta seluruh Kepala Dinas memperbaiki moral dan integritasnya, agar jika ada tekanan yang tidak benar, bisa mempan atau tidak mengikuti maunya tekanan tersebut," ungkap Politisi yang akrab dipanggil Pakde Karwo ini.

Sementara itu Freddy Poernomo, Ketua Komisi A DPRD Jatim, peningkatan integritas sangat penting, agar Kepala Dinas benar-benar mampu memimpin dengan baik dan tidak mudah terjebak dengan tekanan dari siapapun

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved