Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Komisi D Desak Pemprov Jatim Percepat Pembangunan Tol Antar Daerah

 
14 Juni 2017

Komisi D Desak  Pemprov Jatim Percepat Pembangunan Tol Antar Daerah

Keberadaan pembangunan jembatan tol yang menghubungkan antar daerah di harapkan pengerjaannya segera terselesaikan, karena ini sangat berpengaruh terhadap perkembangan perkonomian suart daerah.

Salahuddin Anggota Komisi D Jatim mengatakan, saat ini keberadaan pembangunan jembatan tol yang menghubungkan antar wilayah pengerjaanya masih banyak terselesaikan, namun dirinya juga mengakui banyak  juga keberadaan jembatan tol yang sudah selesai dan ini sangat mengutungkan masyarakat daerah tersebut karena mereka tidak lagi harus berputar melewati jalan yang cukup jauh.

“Seperti jalan tol yang menghubungkan antara Mojokerto dan Jombang, saat ini sudah selesai dan sangat berpengaruh terhadap perkembangan industri di daerah tersebut, sehingga perekonomian masyarakat Mojokerto dan Jombang sudah mulai terasa terangkat,” ucap Salahuddin yang mengaku  Putra Daerah kelahiran Mojokerto tersebut.

Wakil Bendahara DPD PAN Jatim ini juga mengakui bahwa keberadaan jembatan tol  yang menghubungkan wilayah Kertosono dan Ngawi bisa di fungsikan pada bulan ini, mengingat arus mudik Lebaran meningkat supaya diharapkan bisa membantu perjalanan masyarakat yang mau merayakan lebaran tahun ini bisa lancar.

Pemprov Jatim malalui PU. Bina Marga harus segera memfungsikan tol Kertosono sampai Ngawi  supaya segera bisa membantu memperlancar perjalanan masyarakat yang mau mudik ke sanak keluarga yang mau merayakan lebaran,” harap Salahuddin

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved