Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

Anggota Dewan Sidak Persiapan Angkutan Lebaran di Kota Kediri

 
16 Juni 2017

Anggota Dewan Sidak Persiapan Angkutan Lebaran di Kota Kediri

Rombongan Anggota Komisi D DPRD Jatim melakukan sidak persiapan pelaksanaan angkutan Lebaran 2017 di Stasiun dan Terminal Kota Kediri, Jumat (16/6/2017).

Tiba di Stasiun Kota Kediri rombongan disambut Humas Daops 7 Madiun Supriyanto. Setelah mendapatkan penjelasan singkat, rombongan kemudian meninjau Pos Kesehatan Stasiun Kota Kediri.

Pada Pos Kesehatan ini memang disiapkan untuk melayani pelayanan kesehatan khusus penumpang bertiket. Ada Tenaga Medis dan Paramedis yang siap melayani penumpang KA.

"Di Pos Kesehatan ada ranjang perawatan lengkap dengan tabung oksigen. Ada Poliklinik dan ruang khusus untuk Ibu menyusui," jelas Sofan, petugas Pos Kesehatan.

Dari Pos Kesehatan, rombongan Anggota Komisi D kemudian melihat pelayanan print tiketing di depan pintu masuk stasiun. Mesin print tiket juga ready siap dioperasikan. Kemudian sasaran terakhir melihat loket pelayanan penjualan tiket. Pada loket ini sejumlah Anggota Dewan sempat berdialog dengan calon penumpang yang antre membeli tiket.

Sementara Edi Paripurna mewakili rekan-rekannya dari Komisi D menjelaskan, kunjungan ke Stasiun dan Terminal Kota Kediri dilakukan untuk melihat persiapan angkutan Lebaran 2017. "Kami perlu mendatangi stasiun dan terminal di Kota Kediri karena merupakan tempat persimpangan angkutan Lebaran di wilayah selatan," jelasnya.

Dari hasil pengecekan yang telah dilakukan ternyata telah ada persiapan dari pihak PT. KAI dan terminal dalam menyambut angkutan Lebaran 2017.

Sementara Supriyanto, Humas Daops 7 Madiun menjelaskan Angkutan Lebaran dimulai 15 Juni - 11 Juli. Untuk kelancaran perjalanan telah mendirikan 7 titik posko di Madiun, Nganjuk, Kertosono, Kediri, Jombang, Tulungagung dan Blitar

 

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved