Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

DPRD Jatim Warning Beredar Beras Oplosan Tak Layak Konsumsi

 
17 Juli 2017

DPRD Jatim Warning Beredar Beras Oplosan Tak Layak Konsumsi

Anggota Komisi B DPRD Jatim Agus Maimun mengatakan pihaknya berharap pihak berwajib khususnya pihak kepolisian untukmencari sumber dari beredarnya beras oplosan di Jawa Timur.  Pasalnya, pihaknya mensinyalir sudah beredar beras oplosan beredar di masyarakat.

”Ini masalah kriminal harus segera dicari sumbernya. Jangan sampai hal ini mengganggu roda perekonomian di Jawa Timur,”ungkap pria yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Jatim ini.

Diungkapkan oleh Agus Maimun, dimasyarakat saat ini telah beredar beras yang tak layak konsumsi yang dijumpai  dibeberapa daerah di Jawa Timur.” Salah satu contoh di Trenggalek pihak kepolisian disana berhasil menggrebek gudang beras oplosan. Selain beras bermerek dioplos tentunya mereka diduga juga melakukan pengoplosan beras layak konsumsi atau tidak,”sambungnya.

Dikatakan oleh Agus Maimun, pihaknya berharap semua pihak untuk turun langsung melakukan pengawasan agar tak beredar di masyarakat.”Peran Disperindag Jatim dan semua unsur terkait harus dimaksimalkan,”tandasnya.

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved