Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
Beranda   Kontak   RSS Feed   Email    
---- Website Resmi DPRD Provinsi Jawa Timur ----

H. Abdul Halim Iskandar, Tiup Lilin Sampai Lima Kali

 
19 Juli 2017

H. Abdul Halim Iskandar, Tiup Lilin Sampai Lima Kali

Merasa tidak pernah meniup lilin saat ulang tahun, akhirnya Ketua DPRD Jatim, Abdul Halim Iskandar saat mendapat kado ulang tahun yang ke -55 dari wartawan Pokja DPRD Jatim, sampai meniup lilin hingga lima kali. Tentu saja sikap orang nomor satu di DPRD Jatim ini memancing tertawa para kuli tinta yang ngepos disana.

‘’Memang selama ini saya tidak pernah niup lilin ulangtahun. Jadi sekarang ini saya puas-puaskan meniup lilin,’’ungkap Pria yang juga Ketua DPW PKB Jatim ini sambil tertawa.

Karenanya, kakak Mantan Menakertrans, Muhaimin Iskandar ini sangat senang ketika para wartawan memberikan kejutan dengan kue ulangtahun usai memimpin rapat paripurna. ‘’Terimakasih kepada para wartawan yang memberikan kejutan. Jujur baru kali ini saya merasa senang ada yang memperhatikan tanggal kelahiran saya,’’ungkapnya singkat.

Menurut Halim, sebagai seorang yang dibesarkan dilingkungan Pondok Pesantren istilah memperingati hari ulangtahun itu hampir tidak ada. Paling-paling hanya ucapan saja. Maka otomatis dia tidak pernah meniup lilin seperti yang dilakukan saat ini.

‘’Ponpes menganggap meniup lilin saat ulta sebagai budaya barat. Karenanya sejak kecil saya tidak pernah meniup lilin. Karena sekarang diminta meniup lilin, maka saya puas-puaskan,’’tambahnya.

 

Foto Galeri

© 2013 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur. All Rights Reserved